Bunga terindah di dunia (based on my opinion)


 Hey girls and boys! (maybe) , these are the list of the pretties flowers ever! (based on my opinion), hope you like it.
 


1. Bunga Matahari

Bunga matahari ini termasuk bunga yang paling indah menurut saya, walaupun bunga ini tidak seromantis ataupun seindah bunga mawar , tetapi bunga ini tetap menarik, warna yang kuning cerah menggambarkan kepribadian bunga tersebut,bunga ini pun memiliki ciri khas yaitu selalu menghadap ke arah matahari.













2. Bunga Daisy

Pasti kalian sudah tidak asing dengan bunga yang satu ini , bunga daisy ini sangat terkenal ,Salah satu ciri bunga ini yaitu membuka petalnya pada pagi hari saat matahari terbit dan menutupnya kembali pada saat matahari terbenam,Kebanyakan bunga ini ditemui berwarna putih, tapi ada juga yang berwarna merah, kuning, dan ungu. Bunga daisy yang paling disukai adalah gerbera daisy.












3. Bunga Peony

Bunga peony ini juga bunga yang lumayan populer ada yang berbau harum, warnanya bisa merah, merah tua, putih, merah jambu, kuning, atau ungu. bunga ini juga termasuk bunga yang tumbuh nya tahunan , dan biasanya bunga ini di pakai sebagai bunga yang di lempar , di tradisi pernikahan pernikahan orang eropa .                                                                   
                                                                      
















4. BungaTulip

Bunga tulip ini konon katanya berasal dari negara kincir angin yaitu negri Belanda , tetapi sebenarnya bunga ini bersal dari Asia tengah , Tulip hasil persilangan menghasilkan bunga berwarna tunggal atau berbagai macam kombinasi dan gradasi warna
                                                                         
















5. Bunga Mawar

Bunga ini memang sudah tidak asing lagi bagi kita , bunga ini terdiri dari 100 species lebih , bunga mawar ini merupakan simbol cinta, dan banyak di berikan oleh laki laki kepada pasangan perempuan nya. warna bunga mawar juga bukan hanya merah tetapi putih, merah muda, biru , dan bahkan ada yang hitam.
















"Every flower is a soul blossoming in nature" 
 Gerard De Nerval
   

thanks for reading!^^ please comment

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ras Ginger , Ras yang sering terdiskriminasi

Best Fashion Game Sites